Varane Berharap Pogba Bisa Main di Semifinal Liga Champions

Krisna Octavianus    •    02 Mei 2015 02:06 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Varane Berharap Pogba Bisa Main di Semifinal Liga Champions
Paul Pogba (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Real Madrid Raphael Varane menyayangkan Paul Pogba yang tidak bisa memperkuat Juventus saat kedua tim bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei. Menurutnya, ia lebih menyukai bila Pogba bisa menjadi lawan tandingnya di Stadion Juventus.  

Pogba sudah tidak membela Juventus saat melawan AS Monaco di babak perempat final. Ia tidak memperkuat Juve di leg kedua babak delapan besar lalu lantaran mengalami cedera otot. Menurut situs resmi Juve, pemain asal Prancis tidak akan diturunkan saat menjamu Real Madrid karena dinilai belum fit. 

"Jelas, Paul (Pogba) adalah pemain yang hebat dan Juve akan merindukannya. Akan tetapi, secara pribadi saya akan menyukai bila ia menjadi lawan saya," kata Varane. 

Varane menilai Juventus bakal menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan. Pasalnya dalam enam kali pertemuan di Liga Champions, Los Blancos hanya menang sekali, kalah empat kali, dan seri sekali. 

"Juventus termasuk tim yang berlevel tertinggi. Ini adalah semifinal Liga Champions dan pertandingan ini akan sangat sulit," tutur Varane. 

"Saya tak berpikir Juve menjadi lawan yang lebih mudah ketimbang Bayern Muenchen atau Barcelona. Pada level ini, hal detail bisa membuat  perbedaan," sambungnya. (Goal/Christ Saputra)


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /