Istri Pangeran William Lahirkan Bayi Perempuan

Fajar Nugraha    •    02 Mei 2015 17:42 WIB
pangeran william
Istri Pangeran William Lahirkan Bayi Perempuan
Pangeran William dan Kate Middleton serta bayi laki-lakinya (Foto: EPA)

Metrotvnews.com, London: Kate Middleton, Istri dari Pangeran William melahirkan bayi perempuan. Ini adalah anak kedua dari pasangan pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut.
 
Pengumuman kelahiran anak kedua dari Duke dan Duchess of Cambridge (gelar resmi Pangeran William dan Kate Middleton) itu disampaikan oleh pihak Istana Kensington. Kate melakukan persalinannya di Rumah Sakit St Mary, Paddington.
 
"Duchess of Cambridge melahirkan bayi perempuan. Putri dari pasangan ini lahir pada pukul 8.34 pagi (waktu Inggris) dengan berat 3,7 kilogram. Duke of Cambridge hadir selama kelahiran putrinya," pernyataan pihak Istana Kensington, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (2/5/2015).
 
Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillips, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan lainnya sudah dikabarkan mengenai kelahiran ini. Mereka dikabarkan merasa senang dengan hadirnya anak kedua dari Pangeran William.
 
"Ibu dan anaknya saat ini dalam kondisi sehatnya," lanjut pihak Istana Kensington.
 
Tidak diketahui nama dari bayi perempuan itu. Namun sebelumya dikabarkan, bila lahir bayi perempuan, William menginginkan anaknya diberi nama seperti ibunya, Diana.
 
William dan Kate memiliki putra pertama Pangeran George yang lahir di rumah sakit yang sama pada Juli 2013. George berada di urutan keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris.



(FJR)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

51 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /