Rodgers Tegaskan Sterling Tak Dijual

Rendy Renuki H    •    02 Mei 2015 19:08 WIB
liga inggris
Rodgers Tegaskan Sterling Tak Dijual
Raheem Sterling (Foto: PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Brendan Rodgers menegaskan jika Raheem Sterling tak akan dijual Liverpool musim panas ini. Bahkan jika Sterling menolak tawaran kontrak lain dari pihak manajamen The Reds.

Menurut laporan, pemain 20 tahun ini menolak menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Sterling mengabaikan kontrak senilai 135 ribu pound per pekan dan bersikeras jika ia hanya akan membicarakannya di akhir musim.

"Raheem tak akan pergi musim panas ini, bahkan jika tidak ada kesepakatan yang disepakati. Kami telah perjelas dari awal," tegas Rodgers.

"Saya pikir Raheem terlihat lebih santai sekarang daripada beberapa waktu lalu. Kami memiliki beberapa pertemuan yang baik. Ia (Sterling) datang ke rumah dan mengobrol baik hingga masalah pribadi," sambung pelatih asal Irlandia ini.

"Ini bukan hanya tentang sepak bola, ini juga tentang kesejahteraan karena ia (Sterling) masih muda dan ia telah melalui banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Jadi saya berbicara dengannya dan saya pikir ia di tempat yang baik saat ini," tutup Rodger.

Spekulasi masa depan Sterling sempat mencuri perhatian lantaran dirinya masih belum memutuskan masa depannya di Anfield. Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Sterling di musim panas nanti melihat situasinya di Liverpool yang belum menyetujui perpanjangan kontrak. (Goal)


(REN)

Video /