Juventus Buru Tanda Tangan Gelandang Milan

Rendy Renuki H    •    02 Mei 2015 22:22 WIB
liga italiatransfer serie-a 2015
Juventus Buru Tanda Tangan Gelandang Milan
Nigel De Jong (Foto: OLIVIER MORIN / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Kubu Juventus dikabarkan sedang berburu tanda tangan gelandang AC Milan Nigel De Jong. Hal itu disebut sebagai langkah antisipasi jika Paul Pogba meninggalkan Bianconeri musim depan.

Pemain internasional Belanda telah santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan di musim panas nanti. Hal itu dipicu karena kedua belah pihak sejauh ini gagal untuk menyepakati kontrak baru.

Penampilan gemilang De Jong bersama Milan diyakini manajemen Juventus bisa tetap memperkokoh lini tengah tim 'Kuda Zebra' musim depan. Jika De Jong memilih berlabuh ke kota Turin maka De Jong akan kembali bertemu mantan pelatihnya saat di AC Milan, Massimiliano Allegri.

Namun, langkah Si Nyonya Tua nampaknya akan sedikit terganjal lantaran Manchester United juga tertarik dengan pemain 30 tahun itu. Kontrak De Jong sendiri bersama AC Milan akan berakhir hingga akhir musim ini. Jadi, siapa pun yang akan mendapatkan De Jong, maka akanmendapatkannya dengan status bebas transfer. (Football Italia/Ocky Anggara)


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /