Mayat Pedagang Angkringan Hebohkan Netizen

Arga sumantri    •    02 Mei 2015 23:52 WIB
pembunuhan
Mayat Pedagang Angkringan Hebohkan Netizen
tim forensik membawa seorang mayat wanita---- MTVN/Vicka

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang wanita ditemukan tewas dibawah Jembatan Layang Janti, Karang Jambe, Bantul, Yogyakarta. Wanita  diduga sebagai korban pembunuhan ini pun membuat heboh kalangan netizen di media sosial twitter. Mereka silih berganti memberikan informasi kasus pembunuhan tersebut.

"Benar telah terjadi tindak pemerkosaan dilanjut pembunuhan di Karang Jambe, Banguntapan Bantul (fly over Janti)," cuit akun @JogjaMedia, Sabtu (2/5/2015).

Sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Namun, beberapa warga melaporkan kejadian ini lewat akun twitternya. Korban dilaporkan seorang mahasiswi jurusan sastra di Universitas Gajah Mada (UGM)yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang angkringan.

"Dengar dari warga sekitar, pembunuhan penjual angkringan disertai perkosaan, korban mahasiswi sastra UGM," cuit akun @PutuPanji.

Ruas jalan disekitar lokasi dilaporkan sempat ditutup polisi saat mengevakuasi korban. Lalu lintas pun padat di ruas jalan sekitar jembatan layang Janti.

"Hati-hati di jalur lambat fly over Janti, jalan ditutup karena polisi sedang menangani kasus tindak pidana perkosaan, korban meninggal," kicau akun @Frandi617.

Saat ini pihak yang berwajib sudah berhasil mengevakuasi korban. Namun belum ada pernyataan resmi pihak kepolisian soal identitas korban.


(ICH)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

15 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /