Ibu Wanita Pedagang Angkringan Histeris Melihat Jenazah Anaknya

Patricia Vicka    •    03 Mei 2015 03:50 WIB
pembunuhan
Ibu Wanita Pedagang Angkringan Histeris Melihat Jenazah Anaknya
tim forensik membawa mayat wanita pedagang angkringan--MTVN/Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta : Eka Mayangsari ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar tidurnya, pada Sabtu (2/5/2015). Eka sehari-hari berprofesi sebagai Pedagang Angkringan. Jenazah Eka saat ini sudah berada di RS Sadjito Yogyakarta.

Ibu Eka, histeris begitu melihat anak perempuannya terbujur kaku penuh lebam di Ruang Forensik RS Sardjito.

"Ya Allah anak saya rajin solat kenapa dia meninggalnya tragis seperti ini? Saya engga terima. Dia mati dengan tubuh penuh luka, pasti tadi mempertahankan kesuciannya," jerit sang ibu yang tidak mau disebutkan namanya di luar kamar jenazah, RS Sadjito, Yogyakarta, Sabtu (2/5/2015) malam.

Kerabat yang berkumpul di dekatnya segera memeluk sang ibu dan menghiburnya. "Sabar bu, yang kuat ya," tutur kakak korban sambil memeluk sang ibu.

Sang ibu juga berteriak memaki sang pembunuh yang belum diketahui identitasnya. "Siapapun pelakunya harus dihukum mati nanti. Tolong bantu saya cari pelakunya," tegas sang ibu kepada salah satu kerabatnya.

Tak lama kemudian kakak dan adik korban meninggalkan ruangan untuk menuju Polsek Banguntapan Yogyakarta. Mereka diminta menjadi saksi kejadian tersebut.

Eka Mayasari ditemukan tewas bersimbah darah dikamar kosannya yang terletak di Jalan Janti No 65 RT 01 Rw 19 Karang Jambe Banguntapan Yogyakarta.

Ia diduga meninggal karena dibunuh sesudah diperkosa. Saat ditemukan, wanita asal Riau ini tewas dengan posisi telentang dan baju yang tersingkap ke atas dan celana yang melorot hingga pergelangan kaki. Wajahnya penuh lebam akibat pukulan benda tumpul.

Polsek Banguntapan kini tengah menelusuri siapa dan apa motif pembunuhan wanita berusia 27 tahun ini.


(ICH)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

28 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /