Obama Ucapkan Selamat atas Kelahiran Putri Kerajaan Inggris

Willy Haryono    •    03 Mei 2015 10:30 WIB
kerajaan inggris
Obama Ucapkan Selamat atas Kelahiran Putri Kerajaan Inggris
Presiden Barack Obama dan istrinya Michelle melambaikan tangan di Bandara Internasional Logal di Boston, AS, 30 Maret 2015 -- AFP / JIM WATSON

Metrotvnews.com, Washington: Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu Negara Michelle mengaku senang setelah istri Pangeran William, Kate Middleton, melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (2/5/2015).

"Michelle dan saya mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess Cambridge, Yang Mulia Ratu dan keluarga kerajaan, serta semua warga Inggris atas kelahiran Putri Kerajaan," tulis pernyataan Gedung Putih, seperti diwartakan AFP.

"Mewakili warga Amerika, kami berharap Duke dan Duchess serta anak laki-laki mereka George dapat berbahagia atas kedatangan anggota keluarga baru," sambungnya.

Berita kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate memicu perayaan meriah di Inggris.

Putri baru Cambridge, yang berbobot 3,7 kilogram, lahir ke dunia setelah kakaknya George dinyatakan masuk dalam deretan pewaris kerajaan.

Tidak diketahui nama dari bayi perempuan itu. Namun sebelumya dikabarkan, bila lahir bayi perempuan, William menginginkan anaknya diberi nama seperti ibunya, Diana.
 
William dan Kate memiliki putra pertama Pangeran George yang lahir di rumah sakit yang sama pada Juli 2013.


(WIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /