Mourinho Bangga Skuat Chelsea Mampu Atasi Masalah Financial Fair Play

Patrick Pinaria    •    03 Mei 2015 11:06 WIB
liga inggris
Mourinho Bangga Skuat Chelsea Mampu Atasi Masalah <i>Financial Fair Play</i>
Jose Mourinho (Foto: AP/Alastair Grant)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea Jose Mourinho merasa puas melihat perjalanan timnya musim ini. Meski terkendala masalah keuangan, The Blues bisa mendominasi Liga Primer Inggris 2014--2015.

Musim ini, Chelsea bisa dibilang menjadi klub yang hemat dalam bursa transfer. Tak seperti rival-rivalnya, Si Biru tak terlalu jor-joran memboyong banyak pemain musim ini.

Chelsea terhitung hanya memboyong enam pemain dalam satu musim ini, di antaranya Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis, Didier Drogba, Loic Remy, dan Juan Cuadrado. Hal itu dilakukan Chelsea agar mereka terhindar dari ancaman sanksi Financial Fair Play (FFP).

Meski begitu, Chelsea bisa tampil apik dan sukses memimpin klasemen dengan skuat saat ini. Bahkan, mereka hampir dipastikan akan meraih gelar Liga Primer Inggris jika meraih kemenangan atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei malam hari nanti.

"Saya menginginkan sesuatu yang lebih banyak lagi. Saya pikir pada saat kami dapat meraih gelar, saya akan jauh lebih bahagia melihat skuat saya ketimbang saya sendiri," ucap Mourinho.

"Saya melihat pemain bermain dengan penuh lapar dan tanggung jawab setiap menghadapi pertandingan. Terutama dalam beberapa laga terakhir, Stoke City, di kandang sendiri, QPR, Manchester United dan Arsenal," tambahnya.

"Perasaan saya sangat baik kepada klub, liga, dan perbedaan di kompetisi ini. Kami bukan lagi klub kaya. Kami adalah klub top, klub yang hidup karena pekerjaan semua orang di sini," papar mantan pelatih Real Madrid itu. (Sky Sports)


(PAT)

Demi Timnas, Fan Ini Warnai Seluruh Tubuhnya dengan Cat
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Demi Timnas, Fan Ini Warnai Seluruh Tubuhnya dengan Cat

4 minutes Ago

Banyak cara dilakukan suporter Tanah Air untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia ketika…

BERITA LAINNYA
Video /