BNI Kembali Ramaikan REI Expo 2015

Angga Bratadharma    •    03 Mei 2015 12:08 WIB
bni
BNI Kembali Ramaikan REI Expo 2015
PEMBIAYAAN PERUMAHAN - FOTO ANTARA/Eric Ireng

Metrotvnews com, Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk kelima kalinya kembali menjadi official bank dalam perhelatan pameran properti terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) atau REI Expo 2015.

Pameran yang akan berlangsung pada 2 Mei sampai dengan 10 Mei 2015 ini menawarkan proyek properti strategis yang tersebar mulai dari wilayah Jabodetabek hingga luar pulau Jawa. Acara pembukaan dimulainya REI Expo 2015 dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. 

" BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya," ungkap Anggoro, dalam keterangan tertulisnya, yang ditulis di Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Dengan komitmen sebagai bank penyedia KPR bagi masyarakat, BNI dengan produk KPR BNI Griya senantiasa mendukung perkembangan industri properti di Indonesia memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka.


(ABD)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /