Hujan Disertai Angin Kencang Mulai Melanda Jabodetabek

Meilikhah    •    03 Mei 2015 15:46 WIB
cuaca jakarta
Hujan Disertai Angin Kencang Mulai Melanda Jabodetabek
Genangan air di flyover Pesing kedua arah. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Metrotvnews.com, Jakarta: Minggu (3/5/2015) menjelang sore hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan. Hujan dengan intensitas sedang disertai angin dan petir terjadi di sejumlah wilayah, salah satunya di wilayah Jakarta Barat.

Melansir Twitter @RadioElshinta, hujan mengakibatkan adanya genangan air setinggi 20 sentimeter di jalan Ring Road Puri Kembangan Jakarta Barat. Mulai traffic light Cengkareng ke arah Puri Indah Mall. 

Banjir juga mulai menggenangi perempatan jalan Pramuka atau BPKP, Jakarta Selatan. Kendaraan kecil diharapkan berhati-hati saat melintas. Genangan air juga terjadi di flyover Pesing dan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sementara itu, @TMCPoldaMetro menulis kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat juga mulai diguyur hujan. Begitu pula cuaca di kawasan Semanggi, hujan lebat disertai angin juga membatasi jarak pandang para pengendara sepeda motor dan mobil. 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat, hingga pukul 18.00 WIB nanti, hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai petir dan angin kencang akan terjadi di wilayah Bogor, Semplak, Bojonggede, Cibinong, Parung, Pondok Cabe, Lebak Bulus, Ciputat, Sawangan, Lima, Jagakarsa, Pasar Minggu, Cilandak, Kebayoran, Pondok Aren, Cipondoh, Ciledug, Kembangan, Tangerang.

Kondisi ini akan meluas pada petang menjelang malam ke kawasan Pancoran, Cililitan, Kramat Jati, Pasar Rebo, Halim, Pondok Gede, Jatiasih,Bekasi, Jatinegara, Tebet, Setiabudi, Kuningan, Senayan, Bintaro, Serpong, Cipondoh, Pesanggrahan, Kebonjeruk, Grogol, Petamburan, Kalideres, Cengkareng, Tambora, Tanah Abang, Gambir, Johar Baru, Cempaka Putih, Kemayoran, Pademangan dan sekitarnya.



(MEL)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /