Mobil BMW Terbakar di Kelapa Gading, Lalin Tersendat

Damar Iradat    •    03 Mei 2015 22:44 WIB
kebakaran
Mobil BMW Terbakar di Kelapa Gading, Lalin Tersendat
Sebuah mobil sedang terbakar di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Yusrotun Nafisah).

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah mobil sedan terbakar di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kebakaran itu membuat kemacetan di sekitar lokasi terbakarnya mobil.

Diketahui, lokasi mobil sedan BMW putih dengan nomor polisi B 1920 TAD itu berada persis di depan sebuah mini market, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seorang saksi mata melaporkan mobil sedan tiba-tiba saja terbakar. Penyebab kebakaran pun masih belum diketahui hingga saat ini.

"Kebakarannya sekitar jam 9 malam. Tiba-tiba mobil sudah terbakar, mobil memang lagi parkir, sepertinya korslet. Sempat terdengar suara ledakan juga, tapi mungkin itu suara ban pecah setelah terbakar," tutur Yusrotun Nafisah saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (3/5/2015).

Menurut Nafisah, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran baru datang ke lokasi setelah 15 menit. Beruntung, api langsung bisa dipadamkan tak lama setelah petugas menyambangi lokasi.

Terbakarnya mobil keluaran Jerman itu pun berdampak kepada arus lalu lintas di sekitar lokasi padat. Hal ini disebabkan banyaknya masyarakat yang datang untuk sekadar melihat.


(DRI)

Video /