Antar Chelsea Juara, Terry Sindir Benitez

Alfa Mandalika    •    03 Mei 2015 23:04 WIB
chelsea 2015--2016
Antar Chelsea Juara, Terry Sindir Benitez
John Terry. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Chelsea sukses menyegel gelar juara Liga Primer Inggris 2014 -- 2015 usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga poin itu cukup untuk mengantarkan The Blues meraih gelar untuk yang kelima kalinya.

Kondisi tersebut tentu disambut positif oleh seluruh elemen tim. Tak terkecuali kapten tim John Terry. Saking bahagianya, Terry pun sempat menyindir eks pelatih sementara Chelsea, Rafael Bentez.

Ketika itu, Benitez menangani Chelsea usai ditinggalkan Roberto Di Matteo. Bersama Benitez, Terry melewati masa-masa sulit di mana ia dianggap tidak bisa bermain lebih dari sekali setiap minggunya.

"Salah satu orang berkata kepada saya bahwa saya tidak bisa bermain sebanyak dua kali dalam seminggu dan saya buktikan tanggapan itu salah," ungkap Terry.

"Saya memiliki banyak pemain hebat dan pelatih besar di sekeliling saya," sambungnya.

Sementara itu, Terry juga angkat bicara mengenai keberhasilan skuatnya meraih gelar. Ia menilai Palace cukup memberikan kesulitan kepada Chelsea.

"Pertandingan ini sedikit gugup. Palace merupakan tim yang baik dan membuat pertandingan menjadi sulit. Untungnya, Eden Hazard mampu menciptakan gol dan kami mampu memenangkan pertandingan," kata Terry.

"Gelar ini adalah tujuan kami tetap bermain. Terakhir lima tahun yang lalu kami berhasil meraih kemenangan. Saat ini, saya akan menikmati gelar ini," papar Terry. (Soccerway)


(ACF)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /