Demi Guardiola, Chelsea Siapkan Rp838 Miliar

- 12 Januari 2013 06:51 wib

Metrotvnews.com, London: Chelsea siap menjadikan Pep Guardiola sebagai pelatih dengan gaji tertinggi yang pernah ada. Klub berjuluk the Blues itu sudah menyiapkan dana sebesar 54 juta poundsterling (Rp838,7 miliar) jika bersedia dikontrak musim panas ini.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich kehilangan kesabaran melihat grafik prestasi klub tersebut di bawah nahkoda sementara Rafael Benitez. Yang terbaru, Chelsea takluk 0-2 dari Swansea City di Piala Liga.

Berdasarkan media massa setempat, Guardiola yang masih menganggur setelah berhenti melatih Barcelona memang belum dihubungi Chelsea. Namun, Chelsea sudah menyusun tawaran kontrak yang menggiurkan.

Benitez diperkirakan akan tetap berada di posisinya sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Tapi, Abramovich dikabarkan siap memutus kontrak jika Guardiola langsung menerima tawaran tersebut.

Pemecatan Rafa mendapat dukungan positif. Pelatih asal Spanyol tersebut memang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial saat masih melatih Liverpool. (Metro.co.uk/OL-8)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia

23 Juli 2014 12:25 wib

Mata Najwa: Pemilihan Presiden 2014. Sebuah proses yang panjang dan melelahkan. Tapi juga menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang lebih baik, lebih demokratis dan lebih partisipatif. Setelah bulan demi bulan bangsa ini seakan terpecah dalam dua kutub yang berbeda, maka penetapan hasil akhir oleh KPU semestinya menjadi titik untuk melanjutkan langkah. Saksikan Rabu, 23 Juli 2014 LIVE pukul 20:05WIB hanya di Metro TV.