Demi Guardiola, Chelsea Siapkan Rp838 Miliar

- 12 Januari 2013 06:51 wib

Metrotvnews.com, London: Chelsea siap menjadikan Pep Guardiola sebagai pelatih dengan gaji tertinggi yang pernah ada. Klub berjuluk the Blues itu sudah menyiapkan dana sebesar 54 juta poundsterling (Rp838,7 miliar) jika bersedia dikontrak musim panas ini.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich kehilangan kesabaran melihat grafik prestasi klub tersebut di bawah nahkoda sementara Rafael Benitez. Yang terbaru, Chelsea takluk 0-2 dari Swansea City di Piala Liga.

Berdasarkan media massa setempat, Guardiola yang masih menganggur setelah berhenti melatih Barcelona memang belum dihubungi Chelsea. Namun, Chelsea sudah menyusun tawaran kontrak yang menggiurkan.

Benitez diperkirakan akan tetap berada di posisinya sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Tapi, Abramovich dikabarkan siap memutus kontrak jika Guardiola langsung menerima tawaran tersebut.

Pemecatan Rafa mendapat dukungan positif. Pelatih asal Spanyol tersebut memang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial saat masih melatih Liverpool. (Metro.co.uk/OL-8)

()

SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.