Dalam Semalam, 3 Kecelakaan Terjadi di Jakarta

Damar Iradat    •    04 Mei 2015 04:09 WIB
kecelakaan
Dalam Semalam, 3 Kecelakaan Terjadi di Jakarta
Kecelakaan mobil di Pasar Minggu. (Foto: Twitter TMC Polda Metro).

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai hujan mengguyur sekitar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya tiga kecelakaan terjadi pada Senin (4/5/2015) dini hari. Kecelakaan tak lepas dari licinnya kondisi jalan.

Kecelakaan pertama yang terpantau melibatkan dua bus dalam kota. Kecelakaan terjadi di Tol Merak arah Jakarta. "01:20 Kecelakaan 2 bus di KM 45 Tol Merak (arah ke Jakarta) & masih penanganan," cuit @TMCPoldaMetro.

Sementara itu, kecelakaan tunggal juga terjadi di jalan tol Cipularang arah Jakarta. Seperti yang dilansir oleh @RadioElshinta, mobil APV berwarna putih dengan nomor polisi D 6284 YR mengalami kecelakaan di KM 71 tol Cipularang arah Jakarta.

Ada korban dalam kecelakaan ini. Namun, belum ada keterangan resmi dari korban dalam kecelakaan ini.

"Untuk info saat ini memang betul ada kecelakaan yang terjadi (di tol Cipularang KM 71 arah Jakarta), namun belum ada informasi resmi terkait korban, karena kami juga masih menunggu data-data yang akan masuk," ujar pegawai Jasa Marga, Nugroho saat dikonfirmasi oleh Metrotvnews.com.

Tak lama berselang, kecelakaan juga terjadi di ruas jalan Pasar Minggu. Sebuah mobil minibus Suzuki Panther dengan nopol B 2002 LP menabrak tiang listrik. Kecelakaan ini juga sempat membuat arus sekitar lokasi kejadian tersendat.

"02.15: Sebuah mobil minibus menabrak pohon di depan Carefour Pasar Minggu, korban dibw ke RS. Siaga, dalam penanganan petugas," tulis @pokdarminggu.



(DRI)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

35 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /