Datangkan Investor, Minahasa Tenggara Butuh Dukungan DPR

Antara    •    04 Mei 2015 10:23 WIB
investasi
Datangkan Investor, Minahasa Tenggara Butuh Dukungan DPR
Ilustrasi Investasi - ANTARA FOTO/Andika Wahyu

Metrotvnews.com, Ratahan: Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap meminta dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk mendatangkan para investor ke kabupaten tersebut yang memiliki potensi alam cukup melimpah.
 
"Kami berharap ada dukungan penuh dari para wakil rakyat kita di DPR RI, untuk mendatangkan para investor-investor ke daerah ini," katanya di Manado, Senin (4/5/2015).
 
Dia menjelaskan, Minahasa Tenggara mempunyai potensi alam yang besar dan masih perlu di kembangkan melalui kehadiran para investor, baik dalam maupun luar negeri.
 
"Sektor mineral di Minahasa tenggara memiliki potensi pasir besi dan emas yang cukup besar. Belum lagi kita mempunyai potensi sebagai daerah yang mempunyai sumber bahan baku untuk membuat semen," katanya.
 
Sektor pertanian Minahasa Tenggara, lanjutnya, mempunyai potensi yang besar dengan didukung sumber daya manusia yang berpengalaman.
 
"Kita mempunyai komoditi pertanian yang menjadi andalan, dan kami didukung oleh masyarakat yang 80 persennya ada petani, sehingga pengembangan sektor pertanian sangat menjanjikan, termasuk upaya kami untuk mencapai swasembada pangan seperti yang menjadi program Presiden," pungkasnya.



(ABD)


Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

8 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /