Pantangan yang Harus Dihindari Agar Seks Membara

   •    04 Mei 2015 10:43 WIB
seks
Pantangan yang Harus Dihindari Agar Seks Membara
Hindari meletakkan televisi di kamar (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi kamar tidur yang tidak mendukung akan menyebabkan perilaku dan kebiasaan tidur buruk. Faktor ini akhirnya akan memengaruhi kehidupan seks.

Untuk meningkatkan kehidupan seks, berikut beberapa kebiasaan yang harus dihindari di tempat tidur.

- Kamar tidur berantakan
Kamar berantakan akan memengaruhi suasana hati Anda dan bisa menimbulkan stres. Jika suasana hati buruk, kemungkinan besar Anda akan kehilangan gairah berhubungan seks. Jadi, rapikan kamar agar dapat menikmati seks dan dapat tidur dengan nyenyak.

- Anda dan dia tidur dalam waktu yang berbeda
Perbedaan jam kerja akan membuat Anda dan pasangan sulit bertemu di tempat tidur. Anda mungkin bekerja shift malam, sementara pasangan Anda shift pagi. Jika Anda tidak tidur secara bersamaan, ini akan memengaruhi kehidupan seks. Buatlah titik temu atau pengaturan untuk mendapatkan keintiman.

- Anak-anak tidur di ranjang yang sama
Banyak orangtua membiarkan anak-anaknya tidur bersama mereka. Tentu saja hal ini akan memengaruhi kehidupan seks. Selain membuat Anda dan pasangan menjadi kurang intim, juga akan mengganggu jam istirahat Anda.

- Televisi di kamar tidur
Menonton televisi di tempat tidur mungkin menyenangkan, namun ini adalah gangguan besar bagi jam tidur Anda. Alih-alih Anda dan pasangan menjadi lebih intim, Anda justru lebih tertarik menonton televisi. Untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks, pastikan kamar tidur terbebas dari televisi.

- Makan di tempat tidur
Makan di tempat tidur cenderung akan meninggalkan sisa-sisa makanan dan menempel di tempat tidur. Hal ini tentu saja akan mengganggu aktivitas di ranjang.

- Bekerja di tempat tidur
Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat dan melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Jika Anda menggunakan kamar tidur sebagai tempat kerja, kehidupan seks Anda tidak akan bahagia. Buat tempat tidur Anda menjadi zona bebas kerja. (Ningtriasih/Healthmeup)


(ROS)

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF
Indonesia menuju juara Piala AFF 2016

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF

5 minutes Ago

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam skuat terbaik semifinal Piala AFF.…

BERITA LAINNYA
Video /