Batal Dikunjungi Ahok, Murid SMPK Penabur Kecewa

Wanda Indana    •    04 Mei 2015 10:46 WIB
un berbasis komputer
Batal Dikunjungi Ahok, Murid SMPK Penabur Kecewa
Pelajar SMPK Penabur 2. (Foto: WAnda)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama batal meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMPK Penabur. Alhasil, pelajar yang sudah menunggu sejak pagi untuk menyambut Ahok, kecewa.

"Kecewa juga siah, tapi tak apa-apa, masih bisa besok, ini baru hari pertama," kata salah satu pelajar, Metta kepada Metrotvnews.com, di pintu masuk Gedung SMPK Penabur, Jalan Pembangunan III, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (4/5/2015).

Metta dan teman-temannya mengaku sudah tak sabar ingin bertemu Ahok, mereka sudah melakukan segala persiapan. Namun, mendengar kabar Ahok batal hadir, siswa kelas 8 itu tidak patah semangat. "Kami sudah dari pagi menunggu. Secara pribadi saya suka Pak Ahok, dia punya prinsip, punya leadership yang bagus, aku suka," ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Callistha, teman sekelas Metta itu mengaku kecewa. Namun Ia tetap terlihat riang. "Sebenarnya bukan Pak Ahok saja yang kita sambut, kami juga menyambut kakak kelas yang hari  ini ikut ujian. Kalau (Ahok) datang syukur, gak datang gak apa-apa, masih bisa besok," katanya.

Sebelumnya, Ahok telah meninjau pelaksanaan UN di SMAN 65 Sunter, Jakarta Utara. Di sana Ia memberikan nasihat kepada pelajar agar jujur mengerjakan soal UN. Ahok meminta para murid tetap semangat meski harus menumpang gedung SMAN 80 Sunter untuk menggelar UN, lantaran lantai tiga gedung sekolah mereka terbakar pada Selasa 14 April lalu.


(FZN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /