Ronaldo dan Messi Saling Pamer Sepatu Eksklusif

- 12 Januari 2013 12:29 wib
<p><span id=soccercleats101.com

" />

soccercleats101.com

SEHARI sebelum Lionel Messi dianugerahi anugerah Ballon d'Or untuk keempat kalinya, Cristiano Ronaldo tampil mengenakan sepasang sepatu edisi khusus Nike CR Mercurial XI. Pada sepatu itu, terdapat tujuh angka yang memiliki arti khusus bagi Ronaldo, selain tentunya merupakan nomor punggungnya.

Sepatu terbaru Ronaldo itu berwarna dominan putih dengan nuansa pink. Sepasang sepatu itu dihiasi sejumlah huruf dan angka yang lekat dengan karier Ronaldo. Antara lain tulisan CR (kependekan nama Ronaldo), CR7 (kependekan nama plus nomor punggung), serta rentetan tujuh angka yang memiliki arti spesial bagi pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu. Menurut rencana, Nike akan memasarkan 100 pasang sepatu eksklusif itu pada Februari 2013.

Di sisi lain, Messi juga akan mengenakan sepasang sepatu Adidas edisi khusus F50 yang hanya menampilkan hanya empat angka, yakni jumlah kemenangannya meraih Ballon d'Or. Messi, yang tidak bermain untuk Barcelona dalam Copa del Rey melawan Cordoba, akan memakai sepatunya selama pada pertandingan La Liga melawan Malaga.

Sepatu Adidas F50 edisi spesial itu berwarna hitam berhiaskan ornamen matahari mirip dengan lambang di bendera Argentina. Adapula matahari besar di kaki kiri bertuliskan tahun 2012 dan tiga matahari kecil di sepatu kanan bertuliskan tahun 2009, 2010, dan 2011 sebagai penanda tahun peraihan Ballon d'Or Messi. Berbeda dengan Ronaldo, sepatu edisi khusus Messi ini tidak direncanakan untuk diproduksi secara luas. (Dirtytackle/Pri/OL-12)