YouTuber Ciptakan Video Paul Walker dengan Menggunakan GTA V

Riandanu Madi Utomo    •    04 Mei 2015 14:24 WIB
youtube
YouTuber Ciptakan Video Paul Walker dengan Menggunakan GTA V
Cuplikan video yang didedikasikan untuk Paul Walker dengan menggunakan GTA V

Metrotvnews.com: Game Grand Theft Auto V (GTA V) versi PC memiliki sebuah fitur eksklusif, yaitu video editor. Dengan fitur tersebut, para pemain GTA V dapat dengan mudah merekam, mengedit, bahkan dengan bantuan director mode-nya pemain dapat berlagak seperti sutradara dan menggunakan karakter di GTA V untuk menciptakan video seperti halnya sebuah film.

Fitur tersebut pun telah menghasilkan ratusan video yang dapat dilihat di YouTube, dan salah satu di antaranya merupakan video yang didedikasikan khusus untuk aktor Paul Walker yang bermain di film Fast and Furious. Video Paul Walker tersebut dibuat dan dipublikasikan YouTuber bernama GTA Wise Guy.

YouTuber yang mendedikasikan dirinya untuk seri game GTA tersebut berhasil menciptakan adegan terakhir dari film Fast and Furious 7 yang tidak sempat dimainkan Paul Walker karena ia tewas dalam sebuah kecelakaan sebelum film tersebut selesai dibuat di tahun 2013 lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 42 detik tersebut, Paul Walker digambarkan sedang menikmati pemandangan sisi pantai bersama Van Diesel dan akhirnya dilanjutkan dengan adegan mengemudi mobilnya masing-masing.

Video yang diunggah pada tanggal 28 April 2015 kemarin ini, kini telah menjadi salah satu video viral dan berhasil mengundang penonton hingga lebih dari 1,6 juta penonton.




(ABE)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

33 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /