Fokus Praperadilan, Novel Cuti Dua Hari

Al Abrar    •    04 Mei 2015 14:03 WIB
kpk-polri
Fokus Praperadilan, Novel Cuti Dua Hari
Plt Pimpinan KPK Johan Budi--MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk beberapa hari ke depan, penyidik KPK Novel Baswedan tidak akan beraktifitas di Gedung KPK. Dia telah meminta untuk cuti, agar fokus dalam mengurusi permohonan praperadilan terhadap Bareskrim Polri.
 
"Novel tidak masuk kerja hari ini, cuti sehari dua hari sepertinya," kata Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi melalui pesan singkatnya, di Jakarta Senin (4/5/2015).

Sebelumnya, penyidik KPK Novel Baswedan digelandang penyidik Bareskrim Polri, Jumat (1/5/2015). Dia ditangkap dari kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Novel dijadikan tersangka atas kasus dugaan penembakan pelaku pencurian sarang burung walet saat menjadi Kasat Reskrim Polresta Bengkulu tahun 2004 lalu.

Kasusnya sempat ditunda pada 2012 lalu atas permintaan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kendati demikian, kasus ini kini diusut kembali oleh Polda Bengkulu. Pengusutan kasus tersebut dilaksanakan oleh Bareskrim dengan alasan berdekatan dengan tempat tinggal.


(YDH)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

26 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /