Kiper City Tak Lupa Ucapkan Selamat untuk Chelsea

Kautsar Halim    •    04 Mei 2015 15:33 WIB
liga inggris
Kiper City Tak Lupa Ucapkan Selamat untuk Chelsea
Kiper Manchester City Joe Hart (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Kiper Manchester City Joe Hart memberikan selamat kepada Chelsea yang sudah memastikan diri jadi juara Liga Primer Inggris musim 2014--2015. Ia mengaku sangat menghargai pencapaian The Blues dan bertekad merebutnya kembali musim depan.

Chelsea bersaing ketat dengan Manchester City untuk meraih gelar juara musim ini. Tim berjuluk Manchester Biru tersebut sempat membuntuti Chelsea di posisi kedua untuk beberapa lama. Sayang, inkonsistensi mereka sepanjang musim ini membuatnya gagal mempertahankan gelar juaranya.

"Selamat untuk Chelsea, mereka memang layak jadi juara. Mereka selalu memimpin, dan menjuarai liga yang telah kami pertahankan. Respek besar kami tujukan kepada mereka," kata Hart.

"Tapi, mereka juga harus tahu bahwa kami akan kembali tahun depan, dan akan menjadi lebih kuat. Persaingan musim depan pasti bakal makin menarik," tambahnya.

Chelsea dipastikan jadi juara musim ini ketika menaklukkan Crystal Palace pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris, Minggu 3 Mei. Koleksi 38 poin yang sudah mereka raih seusai laga tersebut, terhitung tidak akan mampu dikejar para peserta lainnya meski masih tersisa tiga laga. (sportmole)


(RIZ)

Video /