Raffi Ahmad Percaya Diri Luncurkan Album

Dwi Ayu Rochani    •    04 Mei 2015 17:44 WIB
raffi ahmad
Raffi Ahmad Percaya Diri Luncurkan Album
Raffi Ahmad. (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Raffi Ahmad ternyata masih ingin melebarkan kariernya ke bidang tarik suara. Hari ini, ia merilis album terbaru berjudul Kamulah Takdirku.

Menurut Raffi, dirinya sudah lama ingin membuat album sebelum ia menikah dengan Nagita Slavina. Namun Raffi Ahmad mengatakan belum percaya diri.

"Awalnya mau nyanyi sendiri saja. Pas mau dikeluarkan lagunya, aku malah enggak berani. Akhirnya sesudah menikah, aku malah ditawari duet nyanyi sama Nagita. Ya sudah, masukan saja lagu duetnya di albumku," ucap Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2015).

Proses pembuatan album terbarunya dijelaskan Raffi menghabiskan waktu selama 2 bulan. Meski sibuk dengan aktivitas syuting dan presenternya, Raffi tetap bisa mengatur jadwal rekaman hingga album tersebut selesai.

"Sebenarnya kalau Kendala di suara saja. Karena aku kan begadang terus, kecapekan. Pas rekaman bisa dalam satu hari, bisa gagal dan harus diulang lagi. Banyak begadang syuting.  Suaraku memang serak begini tapi karena kecapekan jadi lebih serak. Jadi aku pakai suara leher," ungkapnya.

Meski begitu, Raffi merasakan lega karena album yang diimpi-impikan telah rilis. Raffi pun berharap dengan merilis album terbaru bisa mewarnai industri musik Indonesia yang semakin berwarna sekaligus membangkitkan semangat serta memberi inspirasi bagi musisi untuk terus berkarya.

" Alhamdulillah aku puas banget, kalau memang sudah laku dan mencapai target, kami akan kasih sesuatu kejutan," tutupnya.


(FIT)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

34 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /