Jelang Juventus vs Real Madrid

Morata Tak Peduli Hadapi Mantan Klubnya

Rendy Renuki H    •    05 Mei 2015 02:46 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Morata Tak Peduli Hadapi Mantan Klubnya
Alvaro Morata (MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Bomber Juventus Alvaro Morata mengungkapkan jika dirinya akan mengerahkan segala kemampuannya menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions musim 2014-2015 ini.

Morata akan menghadapi mantan klubnya sebagai juara bertahan kompetisi ini. Namun, ia tak peduli dengan siapa lawan Juventus, ia hanya ingin membantu timnya memenangkan trofi Champions musim ini.

"Kami adalah Juventus, dan Juventus ingin memenangkan trofi ini. Di sini, kami adalah sebagai salah satu dari empat tim terakhir di Liga Champions. Kami sangat ingin berada di final dan mengangkat trofi Liga Champions," tutur pemain 22 tahun ini.

Bomber yang bergabung dengan Bianconeri awal musim ini pun melontarkan rasa terima kasih kepada pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Bersama Madrid, Morata sempat merasakan memenangi trofi Si Kuping Besar musim lalu. Ia diberi kesempatan Ancelotti bermain di final melawan Atletico Madrid menggantikan Karim Benzema di babak kedua.

"Saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya bersyukur bahwa Carlo Ancelotti memberi saya kesempatan bermain yang banyak di pertandingan Real Madrid, termasuk final Liga Champions lalu. Namun, sekarang saya di Juventus dan saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk klub ini," tutup Morata. (Forza Italian Football)



(REN)


Video /