Tanggapan RD soal Pembentukan Tim Transisi Kemenpora

Alfa Mandalika    •    05 Mei 2015 03:50 WIB
pssi
Tanggapan RD soal Pembentukan Tim Transisi Kemenpora
Rahmad Darmawan. (Foto: Antara/ Zabur Karuru)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah siap untuk mengumumkan nama-nama yang akan mengisi tim transisi. Tugas tim tersebut ialah mengambil alih hak dan kewenangan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga sudah mengisyaratkan bahwa orang-orang yang ada di tim transisi merupakan orang-orang yang kredibel serta sudah familiar di mata publik. Nantinya, tim transisi akan diisi oleh 15 hingga 17 orang.

Melihat situasi tersebut, pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan turut memberikan komentarnya. Pelatih yang akrab disapa RD itu berharap semoga kompetisi yang akan berjalan tetap diakui oleh FIFA.

"Semoga Menpora dengan tim sembilannya bisa berkoordinasi dengan PSSI dan diakui FIFA sehingga kita semua merasa bangga punya pemimpin yang bisa berdamai demi kepentingan rakyat dan negara," ujar Rahmat Darmawan kepada Metrotvnews.com.

RD juga mengatakan bahwa ia akan memilih kompetisi yang legal dan sah,"Karena saya bekerja pada klub tentu saya harus memilih klub yang bisa ikut kompetisi yang sah dan legal,"urainya.


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

18 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /