Cinta Laura Bangga Bisa Wawancara Pemain The Avengers

Anindya Legia Putri    •    05 Mei 2015 07:36 WIB
cinta laura
Cinta Laura Bangga Bisa Wawancara Pemain The Avengers
Cinta Laura mewawancarai pemain Avengers: Age of Ultron (Foto:Twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cinta Laura Kiehl diberi kepercayaan oleh Disney Asia untuk mewawancarai para pemain film Avengers: Age of Ultron di Amerika. Ini pengalaman membanggakan bagi Cinta.

Cinta diberi kesempatan berbincang langsung dengan Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

"Aku dipercaya Disney Asia untuk interview semua cast. Dan aku belajar banyak. Dalam waktu sehari aku bisa ketemu banyak artis Hollywood, benar-benar bersyukur. Bikin aku lebih termotivasi untuk go international. Aku juga merasakan jadi reporter. Aku jadi bisa merasakan untuk lebih menghargai karya jurnalis," tutur Cinta saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Sehari sebelum wawancara dimulai, Cinta melakukan persiapan. Dia mengumpulkan materi pertanyaan untuk disodorkan kepada jagoan The Avengers.

"Sehari sebelum interview, aku tidak tidur. Karena aku mau mereka tahu aku prepare. Aku bikin pertanyaan sedetail mungkin dan smart. Aku enggak mau mereka lihat ini pertanyaanya bikin boring (bosan)," jelas Cinta.

Walau hanya diberi waktu terbatas saat wawancara, Cinta tetap menikmati setiap alurnya. Dari wawancara tersebut, sedikit banyak aktris dan penyanyi ini dapat mengenal karakter asli mereka.

"Saat wawancara Chris Hemsworth, dia kan orang Australia. Dia bisa berbahasa Indonesia walaupun sedikit. Dan itu sangat surprise buat aku. Chris Evans dan Hamsworth juga cool banget dan easy going. Saat wawancara dengan Scarlett, dia orangnya humble. Pertanyaan yang aku buat dibilang bagus oleh Jeremy. Aku senang sekali," celoteh Cinta, gembira.


(ROS)

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas
Indonesia vs Vietnam

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas

4 hours Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl punya alasan khusus ketika menggantikan Boaz Solossa di p…

BERITA LAINNYA
Video /