Piala Sudirman 2015

Greysia Polii: Saatnya Merebut Kembali Piala Sudirman

Patrick Pinaria    •    05 Mei 2015 18:04 WIB
piala sudirman 2015
Greysia Polii: Saatnya Merebut Kembali Piala Sudirman
Greysia Polii (Foto: Reuters/Olivia Harris)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii sudah siap menghadapi turnamen Piala Sudirman 2015 yang dimulai pada 10 Mei. Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu bertekad untuk memenangkan kompetisi tersebut.

"Ini adalah tugas kami. Kami sudah berada di sini mengikuti turnamen dan sudah latihan serta mengikuti pertandingan sebelumnya. Saatnya untuk melakukan yang terbaik dan bisa mengembalikan bersama-sama gelar yang sudah direbut. Mudah-mudahan, kami bisa merebut kembali Piala Sudirman. Itu adalah semua harapan kami," tegas Greysia pada konferensi pers yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Selasa (5/5).

"Namun semua ini bergantung dengan usaha saya dan seluruh rekan. Kami harus bisa dan mau berjuang bersama-sama. Jadi bukan untuk kepentingan individu saja. Sebagai pemain kami harus punya visi dan misi sama untuk menang dan tetap satu," sambungnya.

Indonesia gagal total saat tampil di Piala Sudirman 2013 lalu. Mereka tersingkir di perempat final setelah kalah dari Tiongkok dengan skor akhir 2-3.

Pada kejuaraan tahun ini, Indonesia akan tergabung dengan grup C bersama Denmark dan Inggris. 


(HIL)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

22 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /