Semifinal NBA 2014--2015

Hawks dan Grizzlies Bangkit untuk Samakan Kedudukan

Achmad Firdaus    •    06 Mei 2015 13:38 WIB
basket nba
Hawks dan Grizzlies Bangkit untuk Samakan Kedudukan
Mike Conley (kanan) saat Memphis Grizzlies berhadapan dengan Golden State Warriors (Foto: Thearon W. Henderson/Getty Images/AFP(

Metrotvnews.com, Atlanta: Atlanta Hawks langsung bangkit usai menelan kekalahan dari Washington Wizard pada game pertama babak semifinal wilayah Timur. Bertandang ke markas Wizard, Hawks sukses meraih kemenangan 106-90.

Kemenangan di Phillips Arena, Selasa 5 Mei 2015 malam waktu setempat, menjadi pembalasan manis bagi Hawks yang dipaksa menelan kekalahan pada game pertama di kandang. Skor sementara kini berimbang 1-1.

Forward Hawks, DeMarre Carroll jadi bintang kemenangan Hawks pada laga ini dengan torehan 22 poin. Paul Millsap dan Al Horford juga punya kontribusi dengan 18 poin yang mereka cetak masing-masing.

Game ketiga akan kembali dimainkan di markas Wizards pada 9 Mei.

Setali tiga uang, di pertandingan semifinal wilayah barat, Memphis Grizzlies yang kalah pada game pertama saat menjamu Golden State Warriors, berhasil bangkit pada game kedua.

Mereka melakukannya di kandang Warriors, Oracle Arena. Mike Conley tampil sebagai aktor di balik kemenangan 97-90 Grizzlies atas Warriors sehingga membuat kedudukan kembali imbang 1-1.

Conley yang bermain mengenakan topeng pelindung wajah karena baru delapan hari menjalani operasi, tampil brilian di laga ini dengan membukukan 22 poin.

Kemenangan ini tentunya menambah kepercayaan diri pada penggawa Grizzlies dan momentum untuk membalikkan. Pasanya, dua game berikutnya akan dimainkan di markas Grizzlies.


(ACF)

Video /