Presiden Dukung Menpora Benahi Sepak Bola Indonesia

Mufti Sholih    •    06 Mei 2015 18:03 WIB
pssi dibekukan
Presiden Dukung Menpora Benahi Sepak Bola Indonesia
Menpora Imam Nahrawi saat akan menyerahkan laporan Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke kantor KPK (Foto: MI/Mohammad Irfan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan, Presiden Joko Widodo meminta dirinya terus melakukan upaya perubahan di persepakbolaan Indonesia. Presiden mendukung upaya Imam membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

"Presiden minta terus melakukan perubahan yang lebih dahsyat terkait perubahan tata kelola sepak bola. Dan tak boleh berhenti dengan step yang jelas. Presiden concern tentang perubahan tata kelola sepak bola," kata Imam seusai bertemu Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

Menurut Imam, Presiden tak mempersoalkan keputusan dirinya yang membekukan PSSI. Ia menyebut, Jokowi malah mendukungnya. "Jalan terus," sebut Imam.

Politikus PKB itu mengaku, sudah melaporkan sejumlah langkah dalam pembenahan PSSI dan sepak bola Indonesia. Salah satunya, blueprint pembenahan struktur dan kompetisi.

"Beliau juga concern kompetisi tak boleh berhenti. Kalau memang operator yang ada sekarang bersedia dan siap melaksanakan kompetisi silakan dilanjut, kalau memang tak bersedia silakan cari operator baru. Itu arahan presiden," tegas dia.


(ACF)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

31 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /