Dibui, Fariz RM Khawatirkan Ekonomi Keluarga

Deny Irwanto    •    06 Mei 2015 19:03 WIB
fariz rm
Dibui, Fariz RM Khawatirkan Ekonomi Keluarga
Foto: Fariz RM / Metrotvnews.com / Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi senior Fariz Rustam Munaf mengaku bahwa kondisi psikisnya bakal terganggu selama berada dalam tahanan. Dia menuturkan, hal tersebut bisa terjadi karena memikirkan penghasilan keluarga yang bakal surut lantaran ia mendekam di penjara.

"Menjadi problem dan masalah bagi saya, pekerjaan akan terbengkalai, penghasilan keluarga juga terancam. Itu masalah secara psikologis, sangat menggangu," ujar paman Sherina Munaf tersebut usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Pelantun lagu Sakura tersebut berharap agar dirinya ditempatkan pada rumah rehabilitasi demi pemulihannya dari ketergantungan narkotika.

Faris mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PN Jakarta Selatan atas putusan yang sudah dicapai sampai saat ini. Menurutnya, apapun putusan secara hukum adalah cara yang terbaik dan akan diterimanya.

"Yang jelas atas saran penasihat hukum, saya disarankan untuk pikir-pikir (banding). Kami akan meninjau kembali, tapi untuk sementara ini (keputusan) harus saya terima," kata Fariz.

Sebelumnya, Fariz RM telah divonis delapan bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus narkoba. Putusan tersebut lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yaitu 10 bulan.

Fariz ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Januari 2015 di kediamannya di kawasan Bintaro. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket psikotropica jenis heroin, ganja dan beberapa alat hisap sabu.


(AWP)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

18 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /