Game Remake Half Life, Black Messa, Hadir di Steam

Riandanu Madi Utomo    •    07 Mei 2015 09:12 WIB
games
Game Remake Half Life, Black Messa, Hadir di Steam
Black Messa telah hadir di Steam

Metrotvnews.com: Game remake Half Life, Black Messa telah resmi mendarat di Steam baru-baru ini. Game yang merupakan proyek dari komunitas pecinta Half Life tersebut hadir di Steam dalam bentuk early access.

Artinya, game tersebut masih medalam tahap pengembangan dan belum selesai sepenuhnya. Meskipun demikian, Anda telah bisa memainkan game tersebut dengan harga Rp135.000.

Game yang dibuat dengan Source Engine tersebut menampilkan suasana Half Life dalam kualitas grafis yang lebih baik. Seluruh bagian yang ada di dalam game Half Life dipastikan akan muncul dalam game Black Messa.

Meskipun baru tahap pengembangan, game ini didukung langsung Valve. Valve juga mengizinkan game ini untuk dapat terintegrasi dengan Steam Workshop.

Half Life sendiri merupakan sebuah game action-shooter yang dibuat Valve pada tahun 1990-an. Game tersebut merupakan salah satu game terbaik di zamannya karena menghadirkan grafis 3D yang tergolong sangat baik pada saat itu.

Game Half Life pun semakin mendapat popularitas setelah komunitasnya berhasil memodifikasi game tersebut menjadi game shooter kompetitif Counter Strike. (Steam)




(ABE)

Video /