Industri Otomotif

Honda Tambah Jaringan di Ujung Timur Pulau Jawa

Ainto Harry Budiawan    •    06 Mei 2015 20:21 WIB
honda mobil
Honda Tambah Jaringan di Ujung Timur Pulau Jawa
Honda Prospect Motor buka jaringan baru di ujung pulau Jawa. HPM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menambah jaringan penjualannya. Kali ini kota yang berada diujung timur pulau Jawa yakni Banyuwangi menjadi lokasi jaringan dealer baru tersebut. Yaitu Honda Istana Banyuwangi. Peresmian dealer ini dilakukan pada 5 Mei kemarin.

Honda Istana Banyuwangi beralamat di Jalan Raya Banyuwangi - Jember KM 7 Nomor 88, Banyuwangi, Jawa Timur 68461. Berdiri di atas lahan seluas 5.480 m2, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Istana Banyuwangi memiliki showroom seluas 382 meter persegi yang nyaman dan modern, serta menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Honda Istana Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan juga Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 910 meter persegi yang dilengkapi dengan dua general repair bay, satu bay perawatan berkala, satu quick service bay, satu final inspection bay, satu wheel alignment bay serta satu washing bay.

Honda Istana Banyuwangi juga memiliki area spareparts seluas 155 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Banyuwangi dan sekitarnya.

"Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di kota-kota baru tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai daerah penghubung antara Pulau Jawa dan Bali, Banyuwangi merupakan salah satu kota berkembang yang memiliki potensi untuk bisnis otomotif di Indonesia," kata Tomoki Uchida, President Director HPM.


(UDA)

Video /