IHSG Berpotensi Naik Meski Tertekan

Dian Ihsan Siregar    •    08 Mei 2015 10:06 WIB
ihsg
IHSG Berpotensi Naik Meski Tertekan
INDEKS HARGA SAHAM ( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak nyaris flat terhitung dari pembukaan perdagangan hingga ditutup melemah tipis dan membentuk candle doji. Hal ini mencerminkan kekuatan beli dan tekan berimbang.
 
IHSG pun diprediksi berpotensi terus menguat sepanjang hari ini. "Indeks masih berpotensi baik, meski ada kekuatan beli dan tekan berimbang," kata analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (8/5/2015).
 
Dia menjelaskan, gerak indeks dengan rentang support 5.088 dan target resisten berada pada level 5.285 berpotensi untuk digapai di sepanjang hari ini, menjelang kembali rilis-nya data ekonomi dalam waktu dekat.
 
"Sepanjang hari ini IHSG berpotensi melakukan technical rebound (T-bound)," ungkapnya.
 
Mengamati keadaan sepanjang satu hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), serta PT Gudang Garam Tbk (GGRM),
 
Kemudian, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR), PT Astra International Tbk (ASII), dan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM).



(ABD)

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas
Indonesia vs Vietnam

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas

4 hours Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl punya alasan khusus ketika menggantikan Boaz Solossa di p…

BERITA LAINNYA
Video /