Bareskrim Periksa Tiga Saksi Kasus Gedebage

Githa Farahdina    •    08 Mei 2015 14:15 WIB
kasus korupsi
Bareskrim Periksa Tiga Saksi Kasus Gedebage
Warga berolah raga di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 25 April 2015. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Bareskrim Polri memeriksa tiga saksi kasus korupsi pembangunan Stadion Gedebage di Bandung, Jawa Barat.

"Kasus Stadion Gedebage, hari ini diperiksa tiga orang," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Agus Rianto, Jumat (8/5/2015).

Beberapa hari lalu, penyidik datang ke Stadion Gedebage. Dia menyampaikan, kasus yang ditangani penyidik Bareskrim sangat banyak, sehingga harus dibuat skala prioritas.

Untuk itu, Agus meminta semua pihak yang dibutuhkan keterangannya memenuhi panggilan penyidik.

"Hadirlah kalau diminta keterangan, biar cepat. Kalau tidak bisa hadir sampaikan dengan alasan yang bisa dipertanggungjawabkan," terangnya.

Terkait kasus ini, penyidik menetapkan Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip) Kota Bandung insial YAS sebagai tersangka.

Penyidik Bareskrim Polri menyita 300 dokumen dari Kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, Jawa Barat, saat penggeledahan pada Selasa 28 April.


(TRK)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

11 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /