Diduga Putus Cinta, Remaja di Bekasi Gantung Diri

Tri Kurniawan    •    08 Mei 2015 18:28 WIB
bunuh diri
Diduga Putus Cinta, Remaja di Bekasi Gantung Diri
Ilustrasi mayat. Antara Foto/Bima

Metrotvnews.com, Bekasi: Seorang remaja di Bekasi, Ali Mohamad Sudiro, 18, tewas gantung diri di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ia mengakhiri hidup diduga karena masalah percintaan.

Saksi Temi, 50, menceritakan, Ali yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga pernah bercerita kepadanya seputar asmaranya dengan seorang perempuan.

Ali berencana menikahi kekasihnya dan menetap di halaman belakang rumah majikannya. Namun, beberapa hari terakhir Ali lebih sering murung. Temi menduga hubungan Ali dengan kekasih kandas.

"Anaknya rajin dan baik, cuma beberapa hari ini jadi pemurung. Mungkin ada masalah dengan kekasihnya," kata Kemi dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Jumat (8/5/2015).

Pagi tadi, Ali terbujur kaku. Tubuhnya tergantung di halaman belakang rumah majikannya. Temi lah yang pertama kali menemukan jasad Ali sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat membuka pintu belakang ia mendapati tangga lipat tergeletak di lantai. Merasa ada yang tidak beres, lalu ia berusaha masuk lebih dalam ke ruangan itu. Kemi pun kaget mendapati Ali telah meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan.

"Saya sangat kaget dan langsung berteriak minta tolong saat melihat kejadian itu," terang Temi kepada polisi.


(TRK)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

58 minutes Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /