Chris Brown Kaget Ada Wanita Membobol Rumah dan Bugil di Ranjangnya

Anindya Legia Putri    •    08 Mei 2015 19:51 WIB
chris brown
Chris Brown Kaget Ada Wanita Membobol Rumah dan Bugil di Ranjangnya
(Foto:thedosemusic.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hal mengejutkan terjadi pada penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown. Usai mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke 26 di Las Vegas pada 6 Mei lalu, ia menemukan sesuatu yang janggal di rumah pribadinya di Agoura Hills, California, Amerika.

Pada malam itu keadaan rumahnya sangat berantakan. Baju-baju milik anaknya bertebaran di lantai rumah. Engsel pintu rumah pun rusak. Dan terdapat semprotan bertuliskan "I Love You" ukuran raksasa di dapurnya. Ia pun langsung memeriksa seluruh ruangan dan menemukan seorang wanita yang diduga penggemarnya sedang berada di tempat tidurnya dengan keadaan telanjang.

Tentu saja hal ini membuat Brown itu geram dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Perempuan tersebut dianggap telah melakukan vandalisme dan perlakuan yang tidak menyenangkan pada rumah mantan kekasih Rihanna ini.

Polisi yang datang pun langsung mengamankan wanita yang membobol rumah Brown dengan kain putih untuk menutupi tubuhnya yang telanjang menuju ke dalam mobil polisi.

"Aku pulang dan menemukan orang gila ini di rumah saya. Dia telah merusak engsel pintu saya. Dia terbaring di tempat tidur saya dengan setumpuk makanan. Dia Menulis "Aku mencintaimu" di dinding dapur saya. Dan dia juga menuliskan namanya di mobil saya!!!! Saya sangat menghargai fans saya, tapi ini sudah gila," ujar Brown seperti dilansir hollywoodreporter.com, (7/5/2015).


(LOV)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

5 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /