Mancini Minta Kompany Lebih Kendalikan Tekelnya

   •    19 Januari 2013 10:48 WIB
Mancini Minta Kompany Lebih Kendalikan Tekelnya

Vincent Kompany (kanan)--mirror.co.uk

Metrotvnews.com, Manchester: Arsitek Manchester City memperingatkan kapten tim Vincent Kompany untuk lebih berhati-hati dalam melakukan tekel agar tidak terkena kartu merah di masa mendatang.

Pemain belakang Belgia itu terkena kartu merah dalam laga melawan Arsenal pada pekan lalu akibat tekel kerasnya terhadap Jack Wilshere. Namun, skorsing tiga laga akibat kartu merah tersebut kemudian dibatalkan oleh FA.

Kompany telah diganjar dua kartu kuning pada musim ini termasuk satu dalam laga derbyt Manchester di ajang Piala FA. Karenanya, Mancini meminta Kompany untuk lebih berhati-hati dalam melakukan tekel.

"Vinnie adalah seorang pemain belakang dan kadang pemain belakang saat tertekan melakukan tekel yang kurang baik," ujar Mancini seperti dilansir goal.com. "Saya rasa dia harus lebih berhati-hati karena dia telah mendapat dua kartu merah akibat tekelnya itu."

"Kami bisa mendapatkan masalah jika ada pemain yang terkena kartu merah. Saya telah berbicara dengan Vinnie dan memintanya untuk lebih berhati-hati," pungkas Mancini. (OL-11)


Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

16 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /