Zanetti: Duet Dybala-Icardi akan Buat Inter Semakin Menakutkan

Achmad Firdaus    •    09 Mei 2015 04:05 WIB
liga italiainter milan 2014--2015transfer serie-a 2015
Zanetti: Duet Dybala-Icardi akan Buat Inter Semakin Menakutkan
Paulo Dybala (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan nampaknya serius dalam upayanya memboyong bintang Palermo, Paulo Dybala. Manajemen Nerazzurri kini tengah gencar merayu pemain asal Argentina itu untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Dybala menjadi salah satu pemain yang cukup banyak dibincangkan pada musim ini. Performa apiknya bersama Rosanero -julukan Palermo- sukses menyita perhatian klub-klub besar Eropa.

Selain Inter, beberapa klub lain yang meminati penyerang berusia 21 tahun ini antara lain, Juventus, Arsenal dan Chelsea. Dybala mencetak 13 gol dari 34 laga yang dimainkannya bersama Palermo musim ini.

Wakil Presiden Klub Inter, Javier Zanetti tidak menampik apabila pihaknya saat ini tengah berupaya memboyong Dybala. Legenda hidup Inter ini meyakini, kehadiran Dybala akan membuat lini depan Inter kian menakutkan di musim depan.

"Saya mengetahui Dybala saat melakoni laga amal untuk yayasan saya. Dia adalah pemain yang ditakdirkan bermain di level tertinggi dan saya bisa menjamin bahwa kami akan berusaha memboyongnya," ujar Zanetti.

"Bersama Mauro Icardi, mereka akan jadi pasangan terbaik di Serie-A. Kami mencoba untuk mewujudkanya, tapi kami lebih memilih untuk bekerja dengan kalem," lanjutnya.

Menurut data yang dilansir Transfermarkt, harga Dybala saat ini mencapai 23 juta euro (Rp336 miliar) atau melonjak dua kali lipat dari saat Palermo merekrutnya dari klub Argentina Instituto.

Nah, hal inilah yang kemungkinan mengganjal keinginan Inter untuk memboyongnya. Seperti diketahui, tim milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini baru saja disanksi UEFA karena melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP). Inter diwajibkan berhemat untuk menyeimbangkan kembali neraca keuangan klub. Jika pun ngotot ingin mendatangkan Dybala, Inter harus mengobankan sejumlah pemainnya. (Goal)



(ACF)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /