Pelatih Sevilla Kembali Tepis Isu Latih Milan

Achmad Firdaus    •    09 Mei 2015 08:26 WIB
ac milan 2015--2016
Pelatih Sevilla Kembali Tepis Isu Latih Milan
Pelatih Sevilla, Unai Emery (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Seville: Pelatih Sevilla, Unai Emery kembali menepis isu yang menyebutnya bakal melatih AC Milan pada musim depan. Ia menegaskan belum ada pembicaraan sama sekali dengan kubu Rossoneri.

Baru-baru ini, Emery dikabarkan sudah sepakat dengan manajemen Milan untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi di kursi kepelatihan Il Diavolo pada musim depan. Namun, rumor tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

"Jangan khawatir, saya tidak belajar bahasa Italia," ujar Unai Emery dalam wawancara dengan media Spanyol, Cadena Ser.

"Semua itu hanya rumor, sama sekali tidak ada yang benar. Saya bahagia di Sevilla, pihak Milan juga tidak berbicara dengan agen saya," tegasnya.

Emery memang santer dikaitkan dengan Milan dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih asal Spanyol berusia 43 tahun ini dianggap sebagai sosok yang ideal untuk membawa Milan kembali ke jalur juara.

Filosofi sepak bola Emery yang mengedepankan kolektivitas tim, dan suksesnya membawa Sevilla jadi juara Liga Europa musim lalu jadi pertimbangan kubu Milan.

Musim ini, mantan pelatih Valencia itu berpeluang membawa Sevilla kembali jadi juara Liga Europa, setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Fiorentina pada leg pertama babak semifinal. (Football-Italia)


(ACF)

Video /