Undang Megawati ke Kongres, SBY Ingin Hubungannya Membaik

Mufti Sholih    •    09 Mei 2015 10:27 WIB
partai demokrat
Undang Megawati ke Kongres, SBY Ingin Hubungannya Membaik
Megawati dan SBY saat pendaftaran capres pada 2009----MI/Susanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam pembukaan Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur. SBY berharap Mega bisa hadir di pembukaan Kongres.

"Alhamdulillah, kemarin, di kediaman beliau, Ibu Megawati berkenan menerima utusan khusus Partai Demokrat dalam suasana yang baik," tulis SBY dalam akun twitternya, Sabtu (9/5/2015).

Undangan tersebut, kata SBY, diantarkan tiga pimpinan Partai Demokrat yakni Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto.

"3 pimpinan PD (Syarief Hasan, Edhie Baskoro & Agus Hermanto), mengundang dan mohon doa restu beliau sehubungan dengan Kongres PD," imbuh dia.

SBY berharap undangan tersebut bisa membuat hubungan dia dengan Megawati membaik. Tak hanya itu, dia juga ingin hubungan antara pendukung dirinya dan Megawati terus terjalin dengan baik di masa mendatang.

"Semoga ini menjadi langkah baik bagi terjalinnya silaturrahim yang lebih dekat antara Ibu Megawati dan PDIP dengan kami dan PD di masa depan."

"Sungguh indah jika konstituen Ibu Megawati dan konstituen saya tidak terus "berjarak" dan bisa bersatu demi kepentingan bangsa dan negara," pungkas SBY.


(TII)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /