Setahun Sudah 'Prismatic World Tour' Katy Perry Digelar

Anindya Legia Putri    •    09 Mei 2015 11:06 WIB
katy perry
Setahun Sudah 'Prismatic World Tour' Katy Perry Digelar
Katy Perry (Foto:Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setahun sudah konser Katy Perry bertajuk Prismatic World Tour berlangsung.

Inggris merupakan negara pertama yang dikunjungi Katy pada 7 Mei 2014, dengan membuka konser di sembilan kota besar di Inggris. Irlandia Utara menjadi tempat pertama yang menyambut Katy, dan London dijadikan sebagai penutup pada 31 Mei 2014.

Usai Inggris, Katy melanjutkan perjalanan konser ke 49 kota di wilayah  Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko, pada 22 Juni 2014, hingga 18 Oktober 2014. Selanjutnya Katy meengunjungi lima kota di Australia dan New Zealand, 7 November hingga 20 Desember 2014.

Eropa pun menjadi tujuan selanjutnya, dengan mengunjungi 20 kota sejak 16 Februari hingga 22 Maret 2015. Dan pada 18 April, Asia menjadi tujuan Katy selanjutnya. Manila berkesempatan mengenang perayaan satu tahun Prismatic World Tour.

"1 tahun lalu di hari ini, 138 pertunjukan, lebih dari 2 juta penonton, dan lebih dari seratus penerbangan, dan kami akan terus berjaya di #ThePrismaticWorldTour! Malam ini kita konser terbesar dengan  lebih dari 30 ribu orang yang hadir di Manila! Saya membuat acara ini untuk melanjutkan hubungan kami, menyanyi bersama Anda, merayakan musik bersama dan mudah-mudahan membawa sedikit keringan untuk hidup Anda," ujar Perry di akun Instagram, Kamis, 7 Mei.

"Saya bangga, kita memiliki kekuatan dan stamina penuh sehingga semua konser berjalan lancar tidak ada kendala. Dan konser ini juga sukses atas kuasa Tuhan, aku sangat bersyukur untuk semua orang yang telah membuat keajaiban ini . Saya sangat bangga dengan apa yang kita buat dan sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menghabiskan wakrtu dan uang  untuk datang melihat #THEPRISMATICWORLDTOUR! Aku akan selalu mencoba untuk tetap 100 persen di setiap penampilan untuk Anda, Anda pegang kata-kata saya," imbuh katy.

Usai Manila, Jakarta menjadi kota tujuan pada 9 Mei 2015. Bertempat di ICE BSD City, Tangerang, penampilan yang spesial pun akan disuguhkan Katy untuk fansnya di Tanah Air.

Di Prismatic World Tour, konsep pertunjukan akan lebih intim. Katy ingin berada lebih dekat dengan penggemarnya.

Usai mengunjungi Asia, nantinya Katy akan bertandang ke Peru, Brazil, Argentina, Cili, Kolombia, dan akan berakhir di Puerto Rico pada 12 Oktober 2015.


(ROS)

Video /