Pouly jadi Juara Bertahan di ITdBI 2015

Kautsar Halim    •    09 Mei 2015 16:31 WIB
balap sepeda
Pouly jadi Juara Bertahan di ITdBI 2015
Pebalap Singha Infinite Cycling Team Thailand Peter Pouly (kanan) beradu cepat dengan seorang pebalap lainnya pada etape ketiga International Tour de Banyuwangi Ijen 2015 (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Pebalap sepeda Prancis Peter Pouly sukses mempertahankan gelar juara pada event International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2015 yang berakhir di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu 9 Mei. Pouly yang tergabung dalam tim Singha Infinite Cycling Thailand sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 13 jam 47 menit 10 detik.

Pouly adalah juara pertama pada ITdBI pada 2014. Raihannya saat ini dibuntuti oleh Benjami Prades Reverter dari tim Matrix Powertag yang finis di posisi kedua dengan waktu 13 jam 47 menit 6 detik. 

Untuk posisi ketiga dalam kategori perorangan ini sukses diraih pebalap New Zealand Daniel Whitehouse yang tergabung dengan dalam tim Ukyo Jepang. Ia berhak berada di podium juara setelah menorehkan waktu  13 jam 47 menit dan 37 detik.  

Sementara itu untuk kategori tim, Ukyo Jepang sukses menjadi juara pertama lewat catatan waktu 41 jam 31 menit 32 detik. Raihan itu diikuti oleh tim Tabriz Shahdari Iran Pegasus Continental Cycling Team Indonesia yang finis di posisi kedua dan Pegasus Continental Cycling Team Indonesia yang finis di urutan ketiga. (ANT)


(KAU)

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF
Indonesia menuju juara Piala AFF 2016

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF

10 minutes Ago

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam skuat terbaik semifinal Piala AFF.…

BERITA LAINNYA
Video /