Mucikari RA Miliki 200 Koleksi PSK

Achmad Zulfikar Fazli    •    09 Mei 2015 17:05 WIB
prostitusi artis
Mucikari RA Miliki 200 Koleksi PSK
RA tersangka Mucikari prostitusi artis----Metrotvnews.com/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Mucikari berinisial RA atau O ternyata punya ratusan koleksi artis yang juga berprofesi sebagai PSK. Sedikitnya, polisi sudah mengantongi 200 nama PSK yang dijajakan RA.

"Dari pemeriksaan kita ada sekitar 200 lebih (PSK)," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat merilis hasil tangkapan di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

PSK yang bernaung di bawah RA, kata Wahyu, berasal dari berbagai macam profesi. Mulai dari model, disc jockey, hingga artis. Sehingga, tarif yang dipasang sangat mahal.  

Namun, Wahyu enggan mengungkapkan berapa banyak artis dan model yang masuk dalam koleksian RA ini. Sebab, kata dia, para PSK masih dilakukan penyelidikan untuk mendalami praktek prostitusi kelas atas ini.

"Dari berbagai macam kalangan. Namun, untuk siapa-siapanya karena itu menjadi saksi kita. Maka tidak kami rilis," pungkas dia.

RA menjajakan koleksiannya dengan harga yang sangat tinggi dengan rata-rata harga mulai dari Rp80 juta hingga 200 juta.

RA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP. RA terancam hukuman satu tahun empat bulan.

Dia sebelumnya ditangkap Satreskrim Polres Jaksel di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 Mei. Saat ditangkap, RA selesai menjajakan model majalah pria dewasa AA kepada lelaki hidung belang. AA pun sempat dibawa ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.


(TII)

Video /