Tim Transisi

Tommy Kurniawan: Tanpa Ada Kepentingan, Saya Siap Bantu Menpora

Alfa Mandalika    •    09 Mei 2015 17:06 WIB
liga indonesia
Tommy Kurniawan: Tanpa Ada Kepentingan, Saya Siap Bantu Menpora
Tommy Kurniawan. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Siapa saja yang menjadi anggota Tim Transisi akhirnya sudah terjawab. Menpora Imam Nahrawi sudah mengumumkan 17 nama di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) semalam.

Dari 17 nama yang sudah diumumkan, terdapat nama-nama yang boleh dibilang tidak terlalu familiar dengan dunia sepak bola. Tetapi, Menpora mengatakan bahwa jangan melihat dari sisi profesi saja. Politikus PKB itu juga mengatakan banyak pihak yang benar-benar peduli dengan sepak bola Indonesia.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Velix Wanggai mengundurkan diri lantaran kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Kemenpora.

Sementara itu, salah satu nama yang cukup menarik perhatian ialah Tommy Kurniawan. Pria yang lebih dikenal sebagai selebriti ditunjuk Menpora untuk bergabung dengan Tim Transisi.

"Betul saya ditunjuk oleh Menpora untuk bergabung di Tim Transisi. Sebagai warga negara yang baik, saya siap. Sebagai anak muda saya akan membantu tanpa ada kepentingan apapun. Saya ingin persepakbolaan lebih baik," ujar Tommy ketika berbincang dengan Metrotvnews.com, Sabtu (9/5/2015).

"Menpora beberapa waktu yang lalu sudah menghubungi, kamu siap enggak jadi tim transisi? Selama itu baik, saya siap pak, saya siap bekerja keras," sambungnya.

Tommy juga menambahkan, keputusannya untuk menjadi anggota Tim Transisi tidak akan mengganggu kegiatan lainnya. Baik di keluarga atau dalam kariernya.

"Tentunya, saya memutuskan untuk menjadi Tim Transisi mempertimbangkan masalah waktu, insya allah tidak terganggu untuk meluangkan waktu mengurus sepak bola ini," urainya.


(ASM)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

14 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /