Tim Transisi

Tommy Kurniawan Soroti Pembinaan Usia Dini

Alfa Mandalika    •    09 Mei 2015 17:11 WIB
liga indonesia
Tommy Kurniawan Soroti Pembinaan Usia Dini
Pemain usia muda sedang berlatih. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selebriti Indonesia, Tommy Kurniawan terpilih menjadi Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Tim tersebut dibentuk Menpora Imam Nahrawi untuk menggantikan tugas-tugas PSSI.

Ada 17 nama yang diumumkan oleh Menpora tadi malam. Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa satu orang ada yang mengundurkan diri yakni Velix Wanggai.

Sementara itu, Tommy juga sudah menyiapkan beberapa usulan yang nantinya akan disampaikan langsung ke Tim Transisi. Salah satunya bagaimana pentingnya melakukan pembinaan kepada pemain sejak usia dini.

"Saya menyoroti terkait yang berada di daerah, pembinaan usia dini di tempat saya jalan di Tanggerang Selatan tidak berkembang. Alasannya selalu masalah tidak ada dana," ujar Tommy ketika dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (9/5/2015).

Tommy juga mengatakan bahwa Senin 11 Mei bakal melakukan pertemuan dengan anggota Tim Transisi yang lain. Pertemuan itu akan membahas apa saja yang akan dipersiapkan untuk menjadi program kerja Tim Transisi.

"Dalam waktu dekat, kita akan rapat untuk menentukan tim transisi, siap memberikan yang terbaik, di koordinasikan, Senin akan melakukan pertemuan di daerah senayan, tempatnya belum dipastikan di mana," kata Tommy.

 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /