5 Fakta Menarik Jelang Crystal Palace kontra Manchester United

Kautsar Halim    •    09 Mei 2015 17:15 WIB
liga inggris
5 Fakta Menarik Jelang Crystal Palace kontra Manchester United
Pemain Manchester United Marouane Fellaini (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace James McArthur (AP Photo/ Nick Potts)

Metrotvnews.com, Jakarta: Crystal Palace akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris nanti malam, Sabtu 9 Mei. Laga tersebut diprediksi sengit karena secara di atas kertas keduanya tengah berada dalam keterpurukan.

Crystal Palace dan Manchester United sama-sama akan tampil setelah kalah beruntun dalam tiga laga terakhir mereka. Jika pada pekan lalu The Eagles ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0, maka United malah takluk oleh West Bromwich secara dramatis.  

Menyambut pertandingan nanti, Metro.co.uk berhasil menghimpun lima fakta untuk memeriahkan laga tersebut:

1. Manchester United belum pernah kalah oleh Crystal Palace sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

2. Ketika dikalahkan West Bromwich, Manchester Uniteds artinya kalah tiga kali berturut-turut tanpa mencetak gol. Hal itu terakhir kali dialami United pada 1989 silam.

3. Striker Crystal Palace Glenn Murray memiliki peran sebanyak 75 persen atas delapan gol terakhir timnya di Liga Primer Inggris,

4. United berhasil menguasai bola sebanyak 79.9 persen ketika kalah atas West Brom akhir pekan lalu

5. Dari 11 kali rekor pertemuan The Eagles kontra Setan Merah. Terhitung sudah sembilan kali mereka gagal mencetak gol ke gawang United.


(KAU)

Video /