Kalah, Guardiola Tetap Bangga dengan Pemainnya

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2015 03:52 WIB
liga jerman
Kalah, Guardiola Tetap Bangga dengan Pemainnya
Pep Guardiola (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengatakan ia tetap bangga dengan pemainnya meskipun The Bavarians kalah 0-1 dari Augsburg di Allianz Arena, Sabtu 9 Mei. Kekalahan ini jadi kekalahan kedua beruntun Bayern di Bundesliga.

Pelatih asal Spanyol itu tetap memainkan formasi inti dalam pertandingan itu di tengah persiapan mereka jelang semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Rabu 13 Mei setelah kalah 0-3 di leg pertama.

Butuh modal bagus untuk hadapi Barca, juara Bundesliga itu justru malah kalah setelah Raul Bobadilla mencetak gol kemenangan bagi Augsburg setelah Bayern dipaksa bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Pepe Reina.

"Bayern tidak memiliki sayap kiri yang dapat menyerang di sisi. Kami bergantung pada bek sayap kami untuk menyerang melalui sayap," ujarnya.

"Itu tidak mudah untuk bermain selama 80 menit dengan 10 orang, terutama setelah kalah 0-3 dari Barcelona. Saya benar-benar sangat bangga dengan pemain saya," tegasnya.

Kekalahan dari Augsburg itu menjadi kekalahan kedua beruntun di Bundesliga bagi Bayern. Pekan sebelumnya, mereka kalah dengan skor yang sama dari Bayer Leverkusen. (Sports Mole)


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

18 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /