Andre Ayew Beri Kode untuk Liverpool

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2015 05:12 WIB
liverpool 2015--2016
Andre Ayew Beri Kode untuk Liverpool
Andre Ayew (Foto: AP/Claude Paris)

Metrotvnews.com, Marseille: Gelandang sayap Marseille Andre Ayew mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Liverpool dan berpikir bahwa pindah ke Anfield merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ia berkata seperti setelah The Reds diketahui meminati pemain asal Ghana itu.

Ayew juga telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk rival sekota Liverpool, Everton.  Ayew kini mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk pindah ke Inggris, dan ia telah mengisyaratkan bahwa ia ingin bermain di Anfield.

"Saya telah dengan Marseille selama bertahun-tahun dan mereka berada di hati saya. Tapi ketika saya masih kecil dan saya menonton Liga Primer saya suka Liverpool dan saya terus mendukung mereka," ujar Ayew.

"Ini akan menjadi mimpi (untuk bermain di Liverpool), tapi mimpi itu adalah untuk bermain di Liga Primer Inggris pada tingkat tertinggi," tegasnya.

Masa kontrak kakak dari Jordan Ayew itu bersama Marseille memang akan habis pada musim panas ini. Ia bisa pindah ke Liverpool dengan status bebas transfer alias gratis. (Sports Mole)


(KRS)

Video /