Giggs Imbau Van Gaal untuk Mainkan Pemain Muda

Kautsar Halim    •    10 Mei 2015 16:03 WIB
liga inggris
Giggs Imbau Van Gaal untuk Mainkan Pemain Muda
Kebersamaan Ryan Giggs dengan Louis van Gaal (Ian MacNicol / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs mengimbau kepada Louis van Gaal selaku pelatih utama tim, untuk menurunkan para pemain muda dalam dua laga terakhir Setan Merah di Liga Primer Inggris 2014--2015. Menurut Giggs, memberi kesempatan kepada pemain muda sangat penting dilakukan karena merupakan salah satu cara untuk membangun kekuatan tim.

Manchester United sukses menaklukkan Crystal Palace 2-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris kemarin malam. Hasil tersebut membuat mereka makin mantap menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 68 poin. MU unggul tujuh poin dari tim peringkat kelima, Liverpool. Andai The Reds kalah dari Chelsea, Minggu 10 Mei, MU sudah pasti tidak akan tergusur dari peringkat keempat.

Lawan MU pada dua laga terakhir tidak mudah. Mereka masih harus menghadapi Arsenal dan Hull City yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Giggs optimistis United tetap berada di empat besar. Prestasi itu tidak akan berubah meski Louis van gaal menurunkan pemain muda.

"Prestasi klub tidak akan berubah. Sejarah tercipta ketika kami bermain sepak bola dengan sangat menarik. Beri kesempatan kepada pemain muda dan jagalah tradisi itu,"


(HIL)

Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik
Stoke City vs Manchester United

Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik

2 hours Ago

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menyebut Wayne Rooney seorang pelayan ya…

BERITA LAINNYA
Video /