Bertebaran Baliho Gede Pasek Jelang Kongres Demokrat

Amaluddin    •    10 Mei 2015 18:13 WIB
Bertebaran Baliho Gede Pasek Jelang Kongres Demokrat

Metrotvnews.com, Surabaya: Sehari menjelang pelaksanaan Kongres IV Partai Demokrat (PD), Kota Surabaya menjadi 'lautan biru' baliho calon ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak terkecuali, baliho calon ketua umum alternatif, I Wayan Gede Pasek Suardika. Baliho anggota DPD dari Bali ini mulai bertebaran di sejumlah sudut Kota Surabaya.

Pantauan Metrotvnews.com, selain baliho Ketua Umum PD SBY, baliho calon ketua umum (balon) Gede Pasek juga mulai bertebaran di sepanjang Jalan Ahmad Yani sampai arah ke lokasi kongres di Hotel Shangrila, di Jalan Mayjend Sungkono.

Bahkan, baliho bergambarkan balon ketua umum Gede Pasek yang bertuliskan "Calon Ketua Umum Partai Demokrat" nyaris mendominasi baliho bergambar SBY yang terpampang mulai dari Jalan Adityawarman hingga Jalan Mayjen Sungkono.

Selain baliho kedua calon ketua umum PD itu, di sepanjang jalan se-Surabaya juga tampak ratusan spanduk milik kader PD yang bertuliskan ucapan 'Selamat Datang SBY' dan 'Sukses Buat Kongres Demokrat'.

Kongres Demokrat akan berlangsung di Hotel Shangrila Surabaya pada 11-13 Mei 2015. Ketua Umum Demokrat yang juga mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono 8 diprediksi kembali menjadi ketua umum periode 2015-2020. Meski begitu, Gede Pasek Suardika digadang-gadang akan menjadi calon alternatif ketua umum.
 
(UWA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

5 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /