Di saat Barcelona Tumbang, Madrid justru Berpesta

- 21 Januari 2013 05:24 wib
<p>http://www.goal.com</p>

http://www.goal.com

Metrotvnews.com, Valencia: Dua hasil berbeda diraih musuh bebuyutan La Liga. Ketika Barcelona tumbang 2-3 atas Real Sociedad, Real Madrid justru berpesta gol ke gawang Valencia yang digelar di Stadion De Mestala, Senin (21/1) dini hari.

Lima gol langsung berhasil dijaringkan anak-anak asuhan Jose Mourinho pada babak pertama. Cristiano Ronaldo dua gol disusul Angel Di Maria dua gol dan Gonzalo Higuain satu gol. Namun, pada babak kedua tidak ada lagi gol tercipta.

Kedua manajer langsung mengganti sejumlah personil kunci untuk pertandingan Copa del Rey yang akan berlangsung pertengahan pekan nanti. Kemenangan besar ini menjadi modal besar untuk membangkitkan kembali moral bertanding Madrid.

Tambahan tiga poin ini membuat Los Galacticos--julukan Madrid-- perlahan-lahan memangkas jarak dari Barca yang masih kokoh di puncak klasemen. Saat ini, Barca mengemas nilai 55 atau terpaut 15 poin dari Madrid yang menghuni peringkat ketiga.

Peringkat kedua adalah Atletico Madrid yang mengantungi 47 poin. (Eurosport/OL-8)

()

INGGRIS
SPANYOL
INDONESIA

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.